BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, March 18, 2011

7 Tips Wajib dalam Bercinta

Kenikmatan bercinta memang menjadi harapan setiap suami istri. Tapi sayangnya tak selamanya acara bercinta selalu sesuai dengan harapan. Untuk itu ada baiknya Anda mengetahui beberapa tips dan trik berikut agar acara bercinta menjadi aktivitas yang paling berkesan bagi Anda dan suami tercinta.

1. Ada dua macam persiapan: Persiapan yang baik, atau tanpa persiapan sama sekali. Yang pertama akan “menghasilkan” hubungan sex yang teratur, romantis dan terjaga ritmenya. Sedangkan yang kedua biasanya berjalan spontan dan meletup. Coba kombinasikan keduanya.

2. Persiapkan suasana yang tepat sebelum bercinta. Berpakaian yang seksi, sedikit pijatan bagi suami, dan sentuhan-sentuhan mesra merupakan cara yang tepat untuk menunjukkan Anda ingin diperlakukan “sedikit lain”

3. Perhatikan waktu. Ketika sedang letih, pilihan yang terbaik tetap sex kilat. Jika Anda atau pasangan terlalu letih, permainan pembukaan yang terlalu panjang dan bertele-tele bisa-bisa membuat Anda tertidur.

4. Untuk dapat menikmati sex nyaman, Anda berdua harus mengetahui pasangan Anda dengan baik. Di bagian mana ia terangsang untuk disentuh, dibagian mana ia tak suka disentuh dan sebagainya.

5. Untuk mengetahui hal-hal tersebut, Anda berdua perlu banyak “berlatih” mempraktekkan posisi baru, rabaan baru, dan lain-lain.

6. Eksplorasi seluruh aspek kehidupan sex Anda. Cobalah posisi baru, bercinta di ruangan yang berbeda, rayulah suami Anda ketika berada di tempat umum, dan lain-lain.

7. Jangan pernah malu untuk berinisiatif! Jika suami Anda terlalu “pemalu” Jangan sungkan untuk melakukan perubahan. Toh itu Anda lakukan untuk kepentingan Anda berdua

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...